Laksanakan Reses, Edwien Kambey Siap Kawal Aspirasi Rakyat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Laksanakan Reses, Edwien Kambey Siap Kawal Aspirasi Rakyat

Anggota DPRD Minut dari PDI Perjuangan Edwien Kambey saat membawakan sambutan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Edwien Stenlie Kambey S.IP anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara Minggu (4/12/2022) menggelar kegiatan reses yang dipusatkan di Rumah kediamannya Desa Karegesan Kecamatan Kauditan.

Kegiatan reses anggota DPRD Minut dari Fraksi PDI Perjuangan ini telah dihadiri Hukum Tua, tokoh agama, tokoh masyarakat, generasi muda dan para stakeholder lainnya.

Sementara itu aspirasi yang paling mencuat disampaikan warga dalam kegiatan reses diantaranya pembangunan jalan pertanian, drainase, lampu jalan, pendidikan dan kesehatan.

Menjawab hal tersebut  anggota DPRD Minut Edwien S. Kambey S.IP telah menyatakan siap untuk memperjuangkan aspirasi warga Desa Karegesan.

"Terimah kasih warga desa Karegesan saya siap mengawal dan memperjuangkan aspirasi ini hingga ke pemerintah kabupaten," ujar Edwien S. Kambey S.IP yang dikenal anggota DPRD yang rendah hati.

Suasana reses (Foto: Ist)

Menurutnya  aspirasi warga ini nantinya akan disampaikan dalam Rapat Paripurna, bersamaan juga dengan anggota DPRD Minut lainya yang melaksanakan kegiatan reses. 

Selain itu hadir dalam kegiatan reses tersebut Hukum Tua Desa Karegesan Herman Liow bersama perangkat desa, para Pendeta atau hamba Tuhan. (Joyke)