Libatkan Ratusan Personel Gabungan, Kapolres Minsel Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2023 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Libatkan Ratusan Personel Gabungan, Kapolres Minsel Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2023

Ratusan personel gabungan dikerahkan untuk pengamanan perayaan malam Tahun Baru 2023. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Apel kesiapan pengamanan Tahun Baru 2023 dilaksanakan di halaman utama Polres Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu (31/12/2022) sore.

Bertindak selaku pimpinan apel Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK, didampingi perwira apel Kasubbag Binops Bag Ops AKP Ferly Mengko, S.Sos dan komandan apel KBO Samapta Iptu Corneles Kainama.

Apel dihadiri oleh unsur pimpinan instansi terkait pemerintah daerah dan pejabat utama Polres Minsel dengan peserta apel ratusan personel gabungan TNI/Polri, dan Basarnas Minsel.

Apel juga diikuti sejumlah instansi terkait di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel yakni Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Kesehatan, serta Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Dalam amanatnya, Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK mengingatkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta berupaya menjaga stabilitas kamtibmas pada malam Tahun Baru.

"Siapkan fisik dan mental dengan landasan komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat yang akan merayakan Tahun Baru," demikian kutipan amanat yang dibacakan Kapolres Minsel di hadapan ratusan personel gabungan.

Pada pengamanan Tahun Baru 2023, Polres Minsel melibatkan 235 personel didukung TNI dan instansi terkait pemerintah serta elemen masyarakat.

"Seluruh stakeholder yang ada, komponen masyarakat, semuanya agar sama-sama kita berperan menjaga stabilitas kamtibmas pada perayaan malam Tahun Baru 2023," pungkas Kapolres Minsel. (Simon)