Wakil Ketua DPRD Minut Olivia Mantiri Gelar Reses di Desa Sawangan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Wakil Ketua DPRD Minut Olivia Mantiri Gelar Reses di Desa Sawangan

Wakil Ketua DPRD Minut Olivia Mantiri saat membawakan sambutan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara Olivia Mantiri dari Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar Reses yang dilaksanakan di rumah kediamannya di Desa Sawangan, Minggu (4/12/2022).

“Sebagai wakil rakyat, saya punya tugas dan fungsi untuk melihat dan mendengar langsung bahkan bertatap muka dengan konstituen, untuk mengetahui apa yang menjadi keluhan masyarakat. Jadi masyarakat silakan sampaikan apa-apa yang menjadi prioritas, apa yang menjadi kekurangan, untuk kemajuan Desa yang kita cintai ini, silakan sampaikan dalam reses ini,"  ujar Wakil Ketua DPRD, Olivia Mantiri.

Adapun yang menjadi aspirasi masyarakat adalah air bersih, lampu jalan, jalan produksi, perbaikan drainase, standarisasi arung jeram, pagar sekolah SD Negeri Sawangan dan perbaikan akses jalan Desa Sawangan-Sampiri.

Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua Olivia Mantiri menyatakan siap mengawal dan memperjuangkan aspirasi dari warga.

“Semua akan saya perjuangkan dan akan saya bawa ke Rumah Rakyat. Nantinya kami akan bahas bersama Bupati dan Wakil Bupati, bersama Pimpinan DPRD Minut dan pihak eksekutif. Nanti kami akan melihat mana saja aspirasi yang menjadi skala prioritas. Yang pasti, semuanya akan terealisasi tentunya dengan menyesuaikan keuangan Daerah," ujar Olivia Mantiri.

Didalam reses, tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah masyarakat merasa bangga, karena Desa yang mereka cintai, memiliki wakil rakyat apalagi menempati posisi yang strategis yaitu Wakil Ketua DPRD, yang boleh menyampaikan segala kebutuhan masyarakat dan membawa aspirasi kami masyarakat. 

"Sudah banyak aspirasi masyarakat yang telah diperjuangkan oleh Ibu Wakil Ketua Olivia Mantiri terkait pembangunan yang sudah terealisasi dan dampaknya sudah dirasakan oleh masyarakat Desa Sawangan," ujar seorang warga saat menghadiri Reses.

Sementara itu selain warga, kegiatan Reses Wakil Ketua DPRD Minut dihadiri  tiga Hukum Tua yakni Hukum Tua Desa Sawangan, Hukum Tua Desa Sampiri dan Hukum Tua Desa Tanggari. (Joyke)