FDW Pimpin Apel Perdana 2023, Perangkat Daerah Teken Pakta Integritas - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

FDW Pimpin Apel Perdana 2023, Perangkat Daerah Teken Pakta Integritas

Penandatanganan pakta integritas oleh para perangkat daerah di jajaran Pemkab Minsel. (Foto: Diskominfo Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH, memimpin kegiatan Apel Perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel, Rabu (04/01/2023) pagi.

Kegiatan yang digelar di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel ini, dirangkaikan dengan Ibadah Syukur Awal Tahun 2023.

Pada kesempatan itu, Bupati Franky Wongkar bertindak selaku Pembina Apel.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan pula penandatanganan pakta integritas perangkat daerah, pemberian penghargaan kepada ASN penyandang disabilitas, penghargaan kepada pemenang lomba lampion dan penghargaan kepada pemenang lomba video dan karikatur anti korupsi. 

Mengawali tahun 2023, Bupati Minsel pimpin Apel Perdana ASN di Aula Waleta. (Foto: Sulut24/Simon)

Dalam sambutannya, Bupati Franky Wongkar memberikan apresiasi kepada para perangkat daerah yang sudah bekerja dengan baik dan optimal selama tahun 2022. 

Kepala Daerah yang akrab disapa FDW ini juga mengingatkan kepada perangkat daerah yang sudah menandatangani pakta integritas agar melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Semoga pakta integritas ini bukan hanya sebatas ditandatangani, tapi harus dilakukan dan ditindaklanjuti apa yang sudah ditandatangani secara bertanggung jawab," tegas Bupati FDW.

Apel perdana ASN Pemkab Minsel dirangkaikan dengan Ibadah Syukur Awal Tahun 2023. (Foto: Sulut24/Simon)

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati (Wabup) Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th, Sekretaris Daerah Minsel Glady Nova Lynda Kawatu, SH, M.Si dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para camat serta ASN di lingkungan Pemkab Minsel. 

Usai apel perdana, dilanjutkan dengan Ibadah Syukur Awal Tahun 2023 jajaran Pemkab Minsel.

Bertindak selaku khadim, Ketua BKSAUA Kabupaten Minsel Pdt. Esther Esra Assa, M.Th. (Simon)