Perayaan Tahun Baru di Minsel Aman dan Kondusif, Kapolres Sampaikan Apresiasi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Perayaan Tahun Baru di Minsel Aman dan Kondusif, Kapolres Sampaikan Apresiasi

Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Ratusan personel Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan pengamanan ibadah perayaan Tahun Baru 2023, Minggu (01/01/2023), di sejumlah gereja yang tersebar di wilayah Kabupaten Minsel.

Pengamanan dilaksanakan oleh personel Polres Minsel dengan dukungan perkuatan unsur TNI, instansi terkait pemerintah daerah, organisasi keagamaan dan komponen masyarakat.

"Rangkaian pengamanan sudah kami laksanakan sejak malam pergantian tahun hingga pada ibadah syukur Tahun Baru di gereja-gereja," ujar Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK.

Terpantau situasi wilayah hukum Polres Minsel pada perayaan Tahun Baru 2023, secara umum dalam keadaan aman dan kondusif serta situasi lalu lintas berjalan tertib dan lancar.

Polisi bersama elemen masyarakat sukses amankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023. (Foto: Humas Polres Minsel)

Karena itu, Kapolres Minsel tidak lupa menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, elemen masyarakat serta jajaran stakeholder yang telah berperan aktif bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas pada perayaan Tahun Baru 2023 ini. 

"Terima kasih juga kepada seluruh personel pengamanan TNI/Polri dan instansi terkait yang bertugas di lapangan. Mari kita terus jaga kamtibmas, toleransi serta semangat persatuan dan kesatuan," pungkas lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2000 ini. (Simon)