Pimpin Apel Perdana 2023, Kapolres Minsel Tegaskan Tahun 2023 Harus Lebih Baik dari Tahun 2022 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pimpin Apel Perdana 2023, Kapolres Minsel Tegaskan Tahun 2023 Harus Lebih Baik dari Tahun 2022

Kapolres Minsel memberikan penghargaan kepada para penanggungjawab Pos Yan dan Pos Pam Ops Lilin 2022 terbaik. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan apel perdana tahun 2023, Senin (09/01/2023) pagi, yang diikuti oleh jajaran pejabat utama, brigadir dan ASN.

Apel perdana ini dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK.

Dalam arahannya, Kapolres Minsel menekankan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, lebih profesional dalam pelaksanaan tugas serta wajib mengukir prestasi di tahun yang baru ini.

"Jangan pernah berhenti berbuat baik. Tingkatkan terus kualitas dan kuantitas pelayanan terhadap masyarakat, ukir prestasi, dan lebih profesional dalam pelaksanaan tugas. Tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin," tegas Kapolres Minsel.

Mantan Kasubbid Paminal Polda Lampung ini juga menegaskan untuk memperkuat soliditas internal serta menghindari pelanggaran sekecil apapun. 

Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK sedang memberikan arahan. (Foto: Humas Polres Minsel)

"Perkuat soliditas internal. Jangan pernah mencoreng nama institusi kita dengan perbuatan-perbuatan yang semestinya tidak dilakukan. Hindari pelanggaran sekecil apapun," tandas alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2000 ini.

Apel perdana Polres Minsel dirangkaikan dengan pemberian penghargaan oleh Kapolres Minsel kepada para penanggungjawab Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Pengamanan (Pos Pam) Ops Lilin 2022, yang dinilai terbaik dalam pelaksanaan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru). (Simon)