Program 'Jumat Bacirita', Polres Minsel Serap Aspirasi Warga Modoinding - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Program 'Jumat Bacirita', Polres Minsel Serap Aspirasi Warga Modoinding

Serap Aspirasi Warga Modoinding, Polres Minsel gelar program 'Jumat Bacirita'. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan program rutin 'Jumat Bacirita' di wilayah Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minsel pada Jumat (20/01/2023).

Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto SIK, yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Eddy Saputra, SIK bersama jajaran Pejabat Utama (PJU) hadir mendengarkan informasi, keluhan, aspirasi bahkan kritik dari masyarakat Modoinding.

"Program Jumat Bacirita ini adalah salah satu upaya Polres Minsel untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan pelayanan serta menentukan langkah strategis pemeliharaan stabilitas kamtibmas," ujar Wakapolres Minsel dalam sambutannya.

Berbagai aspirasi, keluhan disampaikan oleh para Pejabat HukumTua bersama jajaran pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perwakilan masyarakat.

Setiap pertanyaan, keluhan dan usulan dari para peserta program Jumat Bacirita langsung direspon dan dijawab oleh Wakapolres Minsel dan PJU Polres Minsel.

Melalui kegiatan ini, polisi menyerap informasi, keluhan, aspirasi dan kritik dari masyarakat. (Foto: Humas Polres Minsel)

Dalam pertemuan itu, masyarakat juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Minsel terkait upaya-upaya penanganan permasalahan hukum dan pemeliharaan stabilitas kamtibmas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Modoinding Iptu Andi Ilham Ferdian Martadinata S.Tr.K, SIK, Camat Modoinding Patrio Merdeka Tandaju, SE, Danramil Modoinding Peltu Inf. Suko Lelono, Staf Khusus Bupati Minsel Danny Wuisan, Sekretaris Kecamatan Modoindng Meyer Tigau, SIP, jajaran pemerintah desa, lintas sektor kecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda se-Kecamatan Modoinding. (Simon)