Srikandi Minut Isje H. Sompie Bakal Caleg Partai Demokrat Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir dan Tanah Longsor - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Srikandi Minut Isje H. Sompie Bakal Caleg Partai Demokrat Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir dan Tanah Longsor

Suasana Pembagian Sembako (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Rasa sikap simpati, peduli terhadap sesama kembali ditunjukkan salah satu bakal calon anggota legislatif dari Partai Demokrat Isje H. Sompie.

Srikandi asal Desa Paslaten Kecamatan Likupang Selatan ini telah menyalurkan bantuan sembako kepada korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Desa Batu Minggu (29/1/2023).

Bantuan Sembako yang diberikan seperti beras, gula, telur, mi instan dan pakaian bekas.

Isje H. Sompie kepada media Sulut24.com mengatakan dirinya sangat terpanggil untuk membantu warga yang kena bencana banjir dan tanah longsor.

"Saya memberi dengan ikhlas dan kiranya bantuan yang saya berikan dapat bermanfaat bagi k/korban bencana alam," ucapnya.

Menurutnya bantuan yang diberikan sebagai bentuk rasa kepedulian dirinya bersama keluarganya untuk membantu korban setelah banjir dan tanah longsor melanda desa Batu pada Jumat (27/1/2023) yang lalu.

Sementara itu bantuan sembako dari bakal calon anggota legislatif dari Partai Demokrta Isje H. Sompie diterimah langsung oleh Hukum Tua Desa Batu Wilhelmina Vera Rotty yang didampingi Ketua BPD Jems Kawatu Sampelan dan Pala Jaga 6 Rekky Sundalangi.

Hukum Tua Desa Batu Wilhelmina Vera Rotty merasa bersyukur karena ada bakal calon anggota legislatif yang peduli membantu warganya.

"Terima kasih Ibu calon anggota dewan Minut. Bantuan ini sangat membantu kami," tuturnya.

Sementara itu penyaluran bantuan sembako dari salah satu bakal calon anggota legislatif dari Partai Demokrat Isje H. Sompie turut didampingi Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Likupang Selatan Maykel Garusim, Ketua Bakomstra Partai Demokrat Likupang Selatan Reiner Rawung dan Ketua Bapillu Likupang Selatan Christian Rumimpunu. (Joyke)