Cegah "Miskom" di lapangan, Satlantas Polres Sangihe Latihan Menulis Surat Tilang - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Cegah "Miskom" di lapangan, Satlantas Polres Sangihe Latihan Menulis Surat Tilang

Suasana pematangan penulisan blangko tilang (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE- Satuan lalu lintas (SATLANTAS) polres sangihe gelar latihan pemantapan menulis blangko tilang, Kamis (2/2/2023).

Giat yang di ikuti seluruh personil polisi lalu lintas polres kepulauan sangihe ini bertujuan untuk memantapkan personil di lapangan dalam hal penulisan surat tilang bagi pengendara kendaraan bermotor yang melakukan pelanggaran lalu lintas, dan mencegah miskomunikasi personil di lapangan.

Kapolres Sangihe melalui kasat lantas Polres Sangihe IPTU Erza Nasution menjelaskan bahwa giat yang dilakukan ini wajib di ikuti oleh seluruh personil satuan lalu lintas. mengingat, pada akhir Januari 2023 lalu untuk tilang manual kembali di berlakukan di wilayah Hukum Polres Sangihe.

Kasat lantas Polres Sangihe IPTU Erza Nasution (Foto: Ist)

"Latihan pemantapan penulisan blangko tilang ini dilaksanakan guna mencegah miskomunikasi personil di lapangan dalam melakukan operasi tilang," tutu Nasution.

"Giat ini wajib di ikuti oleh seluruh personil satuan lalu lintas, mengingat pada akhir Januari 2023 lalu, sudah di berlakukan tilang manual," tutupnya.

Diketahui latihan pemantapan penulisan blangko tilang tersebut dimulai pada pukul 08:00 wita hingga selesai di kantor satuan lalulintas Polres Kepulauan Sangihe. (Vickh)