Ferdy Sondakh Pantau Langsung Khitanan Massal, Orang Tua Ucapkan Terimakasih - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Ferdy Sondakh Pantau Langsung Khitanan Massal, Orang Tua Ucapkan Terimakasih

Sekretaris Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kepulauan Sangihe Ferdy Sondakh saat memantau pelaksanaan khitanan (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE - Sekretaris Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kepulauan Sangihe Ferdy Sondakh memantau langsung pelaksanaan khitanan massal bagi anak-anak di kantor sekretariat PDI-P, Sabtu (25/2/2023).

Khitanan massal yang digelar dalam rangka memperingati Isra Miraj dan HUT Partai PDI-P ke-50 Tahun tersebut diikuti puluhan anak laki-laki dari berbagai kecamatan di Kabupaten Kepulauan Sangihe.   

Kepada media ini Ferdy Sondakh yang akrab disapa Koh Didi menuturkan bahwa selain di Kabupaten Kepulauan Sangihe, kegiatan ini dilaksanakan diseluruh kabupaten dan kota di Provinsi Sulawesi Utara.

Sondakh berharap kegiatan khitanan massal yang digelar secara gratis ini dapat membatu masyarakat yang anaknya belum melaksanakan khitanan.

"Semoga khitanan ini dapat membatu warga masyarakat yang anaknya belum melakukan khitanan," ujar Koh Didi.

Pada kesempatan yang sama, Rifky Janis warga Kecamatan Kendahe yang merupakan salah satu orang tua anak yang melaksanakan khitanan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Partai PDI-P yang telah melaksanakan kegiatan massal secara gratis tersebut. 

"Terimakasih kepada partai PDI-P yang telah memfasilitasi dan melaksanakan kegiatan ini, hal sangat membantu kami," ungkap Janis.

Ia bersama beberapa orang tua pun berharap agar khitanan massal seperti ini dapat dilakukan setiap tahun. (Vickh)