Ketua DPC Cyntia Erkles: Dirgahayu Partai Gerindra Ke-15, "Bergerak Bersama, Bangkitkan Indonesia” - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Ketua DPC Cyntia Erkles: Dirgahayu Partai Gerindra Ke-15, "Bergerak Bersama, Bangkitkan Indonesia”

Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Conny L. Rumondor Berbagi Kue Ulang Tahun Dengan Ketua DPC Gerindra Minut Cynthia Imelda Erkles SAB (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-15, Senin (6/1/2023).

Dalam kesempatan itu, seluruh jajaran pengurus DPC Partai GERINDRA Kabupaten Minahasa Utara dibawah pimpinan Ketua Cynthia Imelda Erkles SAB, Sekretaris DPC Fiky Edwin Pungus dan Bendahara DPC Pretty Melizza Tuerah merasa bersyukur karna partai yang berlambang burung garuda berwarna ke-emasan ini telah berusia 15 tahun.

"Saya Ketua DPC bersama seluruh jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara menyampaikan Dirgahayu Partai Gerindraku yang ke-15. Partai Gerindra akan terus berbuat yang terbaik untuk rakyat," ucap Erkles dengan semangat.

Jajaran Pengurus DPC Partai Gerindra Minut (Foto: Ist)

Srikandi Minut ini mengatakan Tahun ini, HUT Partai Gerindra mengangkat tagline “Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia” sebagai semangat dan motivasi kepada seluruh kader untuk bekerja lebih giat lagi.

Cynthia I. Erkles yang lebih familiar disapa CIE ini berharap di hari ulang tahun Partai Gerindra ke-15 adalah sebuah awal dari pergerakan seluruh kader Gerindra Kabupaten Minahasa Utara untuk menghadapi event perpolitikan pada Pemilu 2024.

“Harapannya bisa memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden, tentu impian seluruh kader seperti itu. Kemudian bagaimana Gerindra bisa memenangkan pemilihan legislatif di Kabupaten Minahasa Utara,” pungkas Ketua Komisi I DPRD Minut ini. (Joyke)