Pertina Sangihe Utus Lima Atlet Ikut Tes Fisik Jelang Pra-PON - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pertina Sangihe Utus Lima Atlet Ikut Tes Fisik Jelang Pra-PON

Ketua pertina Sangihe Denny Roy Tampi bersama atlet utusan Kabupaten Sangihe (Foto: Ist) 

Sulut24.com, SANGIHE - Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) mengirimkan lima orang atlet untuk mengikuti seleksi fisik di KONI Manado yang dimulai pada Jumat (24/2/2023).

Kelima atlet tersebut adealah Exel Karimela, Richard Bawele, Glementin Kamanisang, Claudia Kowaas dan Novelia Mokodompis.

Ketua pertina Sangihe Denny Roy Tampi kelima atlet tersebut terpilih berdasarkan hasil pelaksanaan pekan olah raga provinsi (PORPROV) ke XI Tahun 2022 untuk cabang olah raga tinju yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mangondow pada 16-20 November 2022.

Tampi berharap agar lima atlet utusan Sangihe dapat mengikuti seluruh rangkaian tes fisik dengan baik dan dapat menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh saat dalam masa tes fisik serta dalam pemusatan latihan, agar dalam mengikuti agenda-agenda olahraga nasional untuk dapat mengharumkan nama Sulawesi Utara khususnya Kabupaten Sangihe.

Atlet utusan Kabupaten Sangihe saat mengikuti seleksi fisik di KONI Manado (Foto: Ist)

"Saya berharap para atlet dapat mengikuti seluruh tahapan tes kualifikasi pra-PON ini dengan baik, agar kedepannya saat mengikuti  event resmi dapat mengharumkan nama Sulut terlebih khusus Kabupaten Sangihe," harap Tampi yang juga adalah anggota legislatif DPRD Kabupaten Sangihe.

Diketahui kelima atlet tersebut didampingi oleh Carles Sabari, pelatih kawakan yang cukup dikenal sering melahirkan petinju-petinju profesional dari Kabupaten Sangihe. (Vickh)