Jalan Sehat Bersama BUMN, Tamuntuan Ingatkan Pentingnya Kesehatan Melalui Olahraga - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Jalan Sehat Bersama BUMN, Tamuntuan Ingatkan Pentingnya Kesehatan Melalui Olahraga

Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan bersama General Manager PLN Unit Induk Distribusi Suluttenggo, JA Ari Dartomo (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE - Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan melepas ratusan peserta jalan sehat bersama BUMN di lapangan Mini Santiago, Sabtu (11/3/2023).

Dalam sambutannya Pj Bupati dr. Rinny Tamuntuan yang tampak antusias mengikuti jalan sehat bersama BUMN menyampaikan apresiasinya kepada PT. PLN wilayah Sulutenggo dan PT. PLN UP3 Tahuna  yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut. 

Tamuntuan mengatakan kegiatan tersebut dapat menginspirasi dan mengedukasi seluruh masyarakat di Kepulauan Sangihe akan pentingnya kesehatan melalui olahraga.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati juga berharap agar sinergitas antara pemerintah daerah dan PT. PLN dapat terus terjalin dengan baik. 

"Tentunya kita ketahui bersama PT. PLN telah menjadi mitra Pemkab Sangihe dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa memupuk kebersamaan membangun sinergitas mewujudkan Sangihe yang lebih maju, lebih hebat dan sejahtera," ungkap Tumuntuan.

Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan  saat melepas peserta jalan sehat (Foto: Ist)

Sementara itu General Manager PLN Unit Induk Distribusi Suluttenggo, JA Ari Dartomo, mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat ini merupakan bagian dari peringatan HUT Kementerian BUMN yang ke-25 Tahun.

Menurutnya kegiatan tersebut  digelar di seluruh Kabupaten kota di Indonesia dan puncak perayaan HUT Kementrian BUMN tersebut nantinya akan dilaksanakan pada 13 April mendatang.

"Kegiatan jalan sehat ini dikordinir langsung oleh tiga BUMN yaitu PT. PLN, PT. Kimiafarma, PT. Dahana serta didukung oleh seluruh BUMN di Kabupaten Kepulauan Sangihe," kata Dartomo.

Diketahui, selain jalan sehat, panitian kegiatan tersebut juga menyiapkan berbagai doorprize menarik kepada para peserta  seperti sepeda motor listrik, Tv, Kulkas, mesin cuci, kipas angin, magicom dan hadiah menarik lainnya.(Vickh)