PDI-P Sangihe Gelar Konsolidasi Soataloara I dan II, Sondakh: kita Harus Solid dan Bekerja Dengan Jujur - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

PDI-P Sangihe Gelar Konsolidasi Soataloara I dan II, Sondakh: kita Harus Solid dan Bekerja Dengan Jujur

Suasana konsolidasi (Foto: Ist)

Sulut24.com,SANGIHE - PDIP Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar konsolidasi ranting soataloara I dan soataloara II mengambil tempat di aula lantai 2 sekretariat PDI-P, Kamis (30/3/2023).

Rapat konsolidasi yang di hadiri oleh kurang lebih 40 orang pengurus dari dua anak ranting.

Dalam konsolidasi tersebut sekretaris DPC PDI-P sangihe Ferdy Sondak yang juga bakal calon legislatif dari PDI-P untuk dapil 1 mengatakan konsolidasi dilaksanakan guna menyempurnakan struktur dari ranting dan anak ranting untuk 3 pelaksanaan pemilu yaitu legislatif, pilkada dan pilpres.

 "Kegiatan ini dilaksanakan guna menyempurnakan struktur dari ranting dan anak ranting karena ada juga yang memberikan diri dan ada juga yang sudah aktif jadi pengurus, jadi dengan penyempurnaan struktur ini kita memperjuangkan tiga kali untuk pemenangan pemilihan untuk legislatif, pilkada dan pilpres," jelas Sondakh.

Dirinya menambahkan, untuk pileg PDI-P Sangihe menargetkan 10 kursi di DPRD dan untuk dapil 1 target sebanyak 5 kursi.

Untuk itu Ia berharap pengurus PDI-P dari PAC, ranting dan anak ranting dapat tetap Solid.

"Intinya kita semua harus solid dan bekerja secara gotong royong serta kerja dengan penuh kejujuran agar kita bisa menang nantinya," harap sondakh.

Di ketahui, dalam konsolidasi tersebut hadir juga beberapa bakal calon legislatif dari daerah pemilihan dapil 1 yang meliputi wilayah pemilihan kecamatan Manganitu, Tahuna, Tahuna Timur dan Kecamatan Tahuna Varat. (Vickh)