SSR Sebut Anies - AHY Pasangan Ideal Pilpres 2024 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

SSR Sebut Anies - AHY Pasangan Ideal Pilpres 2024

Partai Demokrat saat mengumumkan untuk mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Partai Demokrat memutuskan mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024. Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengumumkan langsung Anies capres Demokrat.

Majelis Tinggi Partai Demokrat telah menggelar rapat membahas keputusan calon presiden yang akan diusung. Hasilnya Majelis Tinggi Demokrat sepakat dukung Anies Baswedan sebagai capres 2024.

Terkait hal tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Utara Stendy Stentje Rondonuwu menilai sangat tepat bila Partai Demokrat mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden. Lebih populis lagi bilamana Anies Baswedan dipasangkan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurut SSR pasangan Anies Baswedan - AHY adalah pasangan yang ideal yang didambakan seluruh rakyat indonesia.

"Pasangan Anies Baswedan- AHY telah sesuai pesan amanah partai kami dimana bersama rakyat memperjuangan perubahan dan perbaikan," ucap SSR Jumat (03/03/2023)

SSR menjelaskan Anies dan AHY memiliki daya tarik tersendiri dalam menggaet konstituen. Jejak kepemimpinan Anies, terlihat sejak menjadi Rektor Paramadina, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) dan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Sementara itu menurut SSR figur AHY sangat matang dalam dunia politik dan berlatar belakang militer. Hasil survei elektabilitas AHY terus meningkat. Sehingga Partai Demokrat akan terus mendorong AHY untuk bertarung di Pilpres 2024.

“Kami tetap akan mengusung pak ketum kami AHY untuk maju Cawapres yang saat ini elektabilitasnya tinggi,” terangnya.

SSR sangat yakin kedua figur ini bila dipasangkan akan mampu memenangkan pertarungan Pilpres 2024 nanti.

"Saya optimis kedua figur ini bila dipasangkan maka mesin partai kami kerahkan penuh, kami akan tampil all out memenangkan Anies-AHY," tutup SSR yang saat ini Ketua Komisi II DPRD Minut. (Joyke)