Aksi Peduli Kemanusiaan, Kapolres Minsel Berbagi Kasih di Panti Asuhan Amurang - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Aksi Peduli Kemanusiaan, Kapolres Minsel Berbagi Kasih di Panti Asuhan Amurang

 

Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH foto bersama pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Permuti. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH, didampingi sejumlah pejabat utama Polres Minsel mengunjungi Panti Asuhan Permuti di Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minsel, Minggu (30/04/2023).

Kunjungan Kapolres Minsel ini sebagai wujud aksi peduli kemanusiaan berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Yayasan Permuti Amurang.

Dalam kegiatan tersebut, mantan Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) ini menyerahkan bingkisan dan bantuan untuk anak-anak dan pengurus Panti Asuhan.

"Polres Minsel peduli dan ingin berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Permuti, sama-sama bergembira dan bersukacita menikmati berkat Tuhan dalam kehidupan kita," tutur Kapolres Minsel dalam sambutannya.

Kapolres Minsel berbagi kasih dengan anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Permuti Amurang. (Foto: Humas Polres Minsel)

Pihak Panti Asuhan pun menyatakan apresiasi dan ucapan terima kasih atas aksi kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Polres Minsel ini. 

Anak-anak penghuni Panti Asuhan tampak sangat bergembira dan bersyukur karena mendapat kunjungan dari tamu istimewa, yakni orang nomor satu di jajaran Polres Minsel.

"Kami tak bisa membalas kebaikan Bapak Kapolres beserta seluruh jajarannya. Kami doakan, biarlah Tuhan nanti yang akan mendatangkan limpahan berkat," tutur pengurus Panti Asuhan Permuti. (Simon)