Atlet PASI Harumkan Minut, Joseph Dengah Ketua PASI Minut Beri Apresiasi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Atlet PASI Harumkan Minut, Joseph Dengah Ketua PASI Minut Beri Apresiasi


Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia Kabupaten Minahasa Utara Joseph Dengah (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Minahasa Utara Joseph Dengah memberi apresiasi atas prestasi yang diraih para atlet minut yang berhasil meraih juara umum dalam ajang seleksi pra kualifikasi PON 2023.

Kejurda atletik antar kabupaten/kota selesai dilaksanakan, Sabtu 1 April 2023. Cabor Atletik Minut berhasil mengumpulkan 12 medali emas, 3 perak, dan 7 perunggu.

"Saya sebagai ketua PASI Minut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Minahasa Utara dalam pra kualifikasi PON 2023 kabupaten/kota se-Sulut yang dilaksanakan di Minahasa," ucap Dengah.

Joseph Dengah yang juga anggota DPRD Minahasa Utara ini mengatakan, prestasi yang diraih para atlet PASI merupakan sebuah kebanggaan sekaligus penghormatan bagi Pemerintah Kabupaten Minahasa.Utara karena setelah sekian lama vakum, cabang olahraga atletik yang dahulu pernah berjaya, kembali mengukir prestasi dan mengangkat nama Minut.

Ia juga berpesan agar para atlet maupun pelatih tidak berpuas diri dengan pretasi yang dicapai, tetapi terus memaksimalkan latihan agar hasil yang dicapai dapat ditingkatkan pada kejuaraan berikutnya.

Menurut Dengah keikutsertaan anak-anak Minut dalam berbagai cabang olahraga dan kemampuan mereka menciptakan prestasi merupakan bagian dari upaya mendukung visi misi dan program kerja Pemerintah JG-KWL.

"Terimakasih buat para atlet minut bersama para pelatih yang sudah mengharumkan nama minut," tutup Dengah yang dikenal dekat dengan insan pers Minut.(Joyke)