Ketua DPC dan Keluarga Besar Partai GERINDRA Minahasa Utara Ucapkan Selamat Idul Fitri 1444 H, "Minal Aidin Wal Faizin", Mohon Maaf Lahir dan Bathin - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Ketua DPC dan Keluarga Besar Partai GERINDRA Minahasa Utara Ucapkan Selamat Idul Fitri 1444 H, "Minal Aidin Wal Faizin", Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Sulut24.com, MINUT - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara Cynthia Imelda Erkles SAB menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada segenap Umat Muslim dimanapun berada. 

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin,” ungkap CIE sapaan akrab,  Sabtu (22/4/2023)

Ketua Komisi I DPRD Minut ini berharap, Idul Fitri 1444 H, bisa menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Selanjutnya, Srikandi Minut ini mengatakan kita semua berdoa semoga amal ibadah yang sudah di lakukan selama Bulan Suci Ramadhan menjadikan kita orang-orang yang bertaqwa.

“Sehingga Idul Fitri yang kita rayakan menjadi puncak kemenangan untuk meraih fitrah kita, mari kita berdoa di tahun depan kita masih berjumpa dengan Ramadhan yang penuh berkah,” tutupnya. (Joyke)