Kunjungi Polsek Jajaran, Kapolres Minsel Pantau langsung Situasi Kamtibmas - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kunjungi Polsek Jajaran, Kapolres Minsel Pantau langsung Situasi Kamtibmas

Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH saat kunjungan kerja di Polsek Tareran. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH didampingi sejumlah pejabat utama Polres Minsel mengadakan kunjungan kerja (kunker) di Polsek jajaran dalam rangka memantau langsung situasi dan kondisi kamtibmas.

Sebagaimana terpantau pada Selasa (25/04/2023) siang, Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH mengunjungi Polsek Tareran dan wilayah Polsek Tumpaan.

"Kunker ini dilakukan untuk mengetahui kondisi markas komando Polsek, kekuatan personel, sarana prasarana yang ada dan situasi kamtibmas terkait dengan dinamika gangguan kamtibmas. Selain itu, juga memantau sejauh mana kinerja personel dalam penanganan laporan masyarakat," terang Kapolres Minsel.

Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH saat kunjungan kerja di wilayah kerja Polsek Tumpaan. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sebelumnya, mantan Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) ini bersama jajaran pejabat utama telah mengunjungi sejumlah Polsek di wilayah Kecamatan Amurang, Tenga, Sinonsayang, Motoling, Ranoyapo, Tompasobaru dan Kecamatan Modoinding.(Simon)