Loris Bawa RSD-LK Raih Akreditasi Paripurna - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Loris Bawa RSD-LK Raih Akreditasi Paripurna

Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan saat menyerahkan sertifikat akreditasi kepada Direktur RSD Liunkendage dr. Aprikonus Loris (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE - Rumah Sakit Daerah Liunkendage (RSD-LK) Tahuna akhirnya meraih akreditasi paripurna (point 5 bintang).

Akreditasi tersebut diraih setelah proses penilaian tim komisi akreditasi rumah sakit (KARS) selama 3 hari yang dimulai pada Senin 7 Maret sampai Rabu 9 Maret 2023?

Raihan tersebut didapatkan seiring dengan peningkatan kinerja serta pelayanan kesehatan yang diberikan oleh RSD Liunkendage Tahuna di Tahun 2023.

Sertifikat penghargaan akreditasi tersebut diserahkan langsung oleh Pj. Bupati dr. Rinny Tamuntuan kepada direktur RSD Liunkendage dr. Aprikonus Loris di halaman rumah jabatan bupati pada apel perdana, Selasa (10/4/2023).

Direktur RSD Liunkendage dr. Aprikonus Loris mengungkapkan bahwa capaian tersebut diraih atas kerja keras dan kerja sama semua pihak serta atas kepercayaan yang diberikan pimpinan daerah.

"Capaian ini merupakan wujud komitmen dari pimpinan daerah dan tentunya juga topangan doa masyarakat Sangihe, jadi pencapaian ini adalah kerja keras bersama," tutur Loris. (Vickh)