Perkokoh Semangat Toleransi, Poros Baru Porodisa Buka Puasa Bersama Umat Muslim di Talaud - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Perkokoh Semangat Toleransi, Poros Baru Porodisa Buka Puasa Bersama Umat Muslim di Talaud

Suasana buka puasa bersama (Foto: Ist)

Sulut24.com, TALAUD - Poros Baru Porodisa menggelar buka puasa bersama umat Muslim di Kabupaten Kepulauan Talaud, Sabtu (08/04/2023).

Dewan Pengawas Poros Baru Porodisa, Baktiar Mappa mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar untuk memperkokoh semangat toleransi di Kabupaten Kepulauan Talaud, Poros Baru Porodisa berinisiasi menggelar buka puasa bersama umat Muslim.

"Kegiatan ini merupakan langkah dalam memperkokoh Ukhuwah Wathaniyah yang artinya, persaudaraan antar seluruh masyarakat yang terdiri dari bermacam-macam agama, suku, bahasa dan budaya," ucap Mappa.

Ia mengatakan bahwa selain selain di Masjid Agung Jabal Rahmah Melonguane, sebelumnya kegiatan serupa juga sudah dilaksanakan bersama jamaah Masjid Al Anshar Lirung.

Suasana buka puasa bersama (Foto: Ist)

Menurut Mappa, nantinya juga ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan bersama jamaah Muslim di beberapa Masjid diantaranya Masjid Asy Syuhada  Beo, Masjid Al Islam Resduk dan Masjid Nurul Jihad Bawunian serta Masjid Al Inayah Desa Bawombaru Kecamatan Melonguane Timur. (fn)