Ribuan Warga Sulut Bakal Hadiri Jalan Sehat Partai Gerindra - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Ribuan Warga Sulut Bakal Hadiri Jalan Sehat Partai Gerindra


Sulut24.com, MINUT - Partai Gerindra merayakan ulang tahun ke-15 dengan mengusung tema “Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia Raya", untuk meriahkan Hut Partai Gerindra tersebut bakal dilaksanakan jalan sehat.

Jalan sehat ini akan pusatkan lapangan Schwarz Langowan Sabtu (29/4/2023) yang bakal dihadiri ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara Cynthia Imelda Erkles SAB menjelaskan, jalan sehat ini akan mendekatkan diri partai Gerindra dengan masyarakat.

Di mana, harapannya, dalam momen ini, bisa menjadikan Partai Gerindra semakin dewasa dan bisa kian ada di tengah rakyat. 

“Tentu bagaimana kita berharap yang terbaik ke depannya, Gerindra semakin baik, semakin dekat dengan rakyat dan menyongsong pemenangan di 2024, Prabowo Presiden, Gerindra menang,” ujarnya.

Srikandi Minut ini menambahkan kegiatan ini dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulut dan seluruh jajaran DPC Partai Gerindra Minut akan turut menyukseskan hajatan akbar ini. 

Cynthia Erkles yang saat ini Ketua Komisi I DPRD Minut mengungkapkan rasa syukur, di usia 15 tahun Gerindra dipercaya rakyat Indonesia sehingga bisa menjadi partai terbesar nomor dua pada Pemilu 2019.

“Semoga dalam eksistensi ke 15 tahun ini partai gerindra bisa semakin dewasa dan lebih merakyat. Pun menyambut perjuangan pada hajat di 2024, Prabowo Presiden, Gerindra menang,” pungkasnya.

“Sesuai arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, seluruh kader Partai Gerindra harus selalu mendengarkan aspirasi rakyat, membantu rakyat dengan sekuat tenaga, serta memberi solusi atas permasalahan kerakyatan,” tutupnya. (Joyke)