Tindaklanjuti Himbauan Bupati JG, Direktur PDAM Minut Roland Maringka Salurkan THR Bagi Karyawan Muslim - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Tindaklanjuti Himbauan Bupati JG, Direktur PDAM Minut Roland Maringka Salurkan THR Bagi Karyawan Muslim

Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda dan Direktur PDAM Minut Roland Maringka (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Menindaklanjuti himbauan Bupati Minahasa Utara Joune J.E.Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulong, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Minahasa Utara Jumat (14/04/2023) telah menyalurkan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi karyawan Muslim yang merayakannya.

Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda mengatakan 

Pembayaran THR ini merujuk pada Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 15 Tahun 2023 tentang pembayaran THR dan gaji 13 tahun 2023. Dalam juknisnya pembayaran THR sudah bisa dilakukan selambat-lambatnya 10 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri dilaksanakan.

" Saya minta kepada pelaku sektor usaha di Kabupaten Minahasa Utara untuk memberikan THR Idulfitri 1444 H bagi para pekerjanya sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ujar Bupati pilihan rakyat minahasa utara ini.

Bupati JG meminta semua pihak untuk bersatu dan saling bahu-membahu, dalam rangka memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat selama Hari Raya Idul fitri. Baik menyangkut ketersediaan  kebutuhan pokok, infrastruktur, keamanan dan ketertiban masyarakat selama momen lebaran. Semua itu harus disiapkan dengan baik.

Bupati Joune J.E Ganda memberikan apresiasi kepada PDAM Minut yang sudah membagikan THR kepada karyawan Muslim yang merayakan Idul Fitri.

Sementara itu Direktur PDAM Minut Roland Maringka menjelaskan atas arahan Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulong agar THR yang diterima tersebut dimanfaatkan dengan baik.

Karyawan Muslim PDAM Minahasa Utara yang Menerimah THR (Foto: Ist)

Ia mengatakan, dirinya sudah merealisasikan pencairan THR bagi karyawan PDAM Muslim.

"Sudah diterima dan sesuai arahan pak Bupati agar THR ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” ungkapnya.

"Manfaatkan dengan sebaik mungkin, jangan foya-foya belanjakan sesuai kebutuhan rumah tangga masing masing menjelang perayaan hari raya Idul fitri dan kebutuhan rumah lainnya himbaunya,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Direktur PDAM Minut Roland Maringka yang juga Ketua PERPAMSI Sulut mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi Umat Muslim yang merayakannya. Dan Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hidjriah. "Minal 'Aidin Walfaidzin". Mohon Maaf Lahir dan Bathin. (Joyke)