Aktivis Turun Gunung, Rahmat Ali Algaus Siap Bertarung di Pileg 2024 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Aktivis Turun Gunung, Rahmat Ali Algaus Siap Bertarung di Pileg 2024

Rahmat Ali Algaus, SH (Foto: Ist)

Sulut24.com, BOLMONG - Setelah resmi terdaftar sebagai Bakal calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara daerah pemilihan 4 Bolmong, Bolmut, Bolsel, Boltim dan Kota Kotamobagu Rahmat Ali Algaus, SH dengan nomor urut 10 siap berkompetisi.

"Pada dasarnya kita berkewajiban untuk ikut kompetisi ini karna melihat keadaan terlalu banyak hal yang perlu dilakukan pengawalan di Provinsi tentunya berdasarkan pengalam sebagai aktifis yang memang kesehariannya berkelit dengan pendampingan hukum bagi masyarakat, saya optimis akan meraih suara yang bisa menjadi dasar untuk duduk di parlemen," jelasnya kepada sulut24.com, Selasa, (16/5/2023).

Algaus juga berpesan kepada seluruh wajib pilih di dapil 4 Bolmong untuk menjaga demokrasi, solidaritas dan menjunjung tinggi sportivitas.

"Mari kita bawa demokrasi ini dengan Riang Gembira karna ini hajat Rakyat banyak, biarkan rakyat menentukan pilihannya dengan melihat menimbang dan pada akhirnya memutuskan pilihan," pintanya.

Diketahui Rahmat Ali Algaus sejak dulu telah mengabdikan diri mendampingi masyarakat untuk menghadapi berbagai kasus dan telah menyelesaikan banyak permasalahan yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat. (Priyanto)