Ciptakan Rasa Aman, Polres Minsel Bersinergi dengan TNI Gelar Patroli KRYD - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Ciptakan Rasa Aman, Polres Minsel Bersinergi dengan TNI Gelar Patroli KRYD

Personel Polres Minsel bersama TNI sedang melaksanakan patroli KRYD. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) bersama jajaran TNI melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka cipta kondisi kamtibmas pada momen malam minggu, Sabtu malam (13/05/2023).

Patroli KRYD dilaksanakan dengan mendatangi lokasi-lokasi keramaian, pusat perbelanjaan, titik rawan gangguan kamtibmas, hingga area pemukiman warga.

Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH mengatakan, kegiatan patroli bersama ini sebagai salah satu wujud sinergitas TNI-Polri untuk menciptakan rasa aman di masyarakat.

"Kami bersama jajaran TNI melaksanakan patroli bersama, razia dan sambang dengan tujuan menciptakan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi setiap potensi gangguan kamtibmas," ungkap Kapolres Minsel.

Mantan Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) ini, kegiatan tersebut juga sebagai upaya memperkuat sinergitas TNI-Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Minsel dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

Terpantau, hingga hari Minggu (14/05/2023) pagi, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Minsel secara umum dalam keadaan aman dan kondusif. (Simon)