Kapolres Minsel Ajak Bhayangkari Dukung Tugas Suami dan Selalu Bersyukur - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kapolres Minsel Ajak Bhayangkari Dukung Tugas Suami dan Selalu Bersyukur

Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH foto bareng pengurus beserta anggota Bhayangkari Cabang dan Ranting. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan pertemuan rutin bulanan di Gedung Aula Polres Minsel, Sabtu (13/05/2023).

Pertemuan ini dihadiri oleh pengurus cabang, pengurus ranting dan seluruh anggota Bhayangkari Minsel.

Kegiatan pertemuan rutin bulanan tersebut dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Sally Feri Sitorus, didampingi Wakil Ketua Ny. Via Fadli.

"Pertemuan rutin perdana ini merupakan kegiatan organisasi Bhayangkari yang sudah terprogram. Tujuan kegiatan ini yakni menjalin silaturahmi, mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dan merumuskan rencana kegiatan yang akan kita laksanakan bersama," ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Sally Feri Sitorus.

Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH selaku Pembina Bhayangkari Cabang Minsel sedang memberikan arahan. (Foto: Humas Polres Minsel)

Dalam pertemuan ini, Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH selaku Pembina Bhayangkari Cabang Minsel, diberikan kesempatan untuk memberikan arahan kepada ibu-ibu Bhayangkari.

Dalam arahannya Kapolres Minsel mengimbau ibu-ibu Bhayangkari agar tetap semangat, ikhlas dan sabar, serta senantiasa mendoakan dan menopang pelaksanaan tugas suami selaku anggota Polri. 

"Jaga kesehatan dan jaga nama baik organisasi Bhayangkari, serta institusi Polri yang sama-sama kita banggakan ini. Selalu bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan," pesan mantan Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) ini. (Simon)