Mengulang Kembali Kejayaan 9 Kursi, Pileg 2024 Partai Golkar Punya Obsesi dan Rasional - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Mengulang Kembali Kejayaan 9 Kursi, Pileg 2024 Partai Golkar Punya Obsesi dan Rasional

Ketua Partai Golkar Minut Edwin Nelwan (Foto: Ist)

Sulut24com, MINUT - Mendekati akhir pendaftaran tanggal 14 Mei. Partai Golkar saat ini semaksimal mungkin merampungkan Bacaleg. Bacaleg yang dipasang  benar-benar bukan sekedar bakal caleg ban "serep".

"Puji Tuhan semua hampir rampung dan kami berharap bakal caleg yang di daftar serius, diterimah dan dipilih rakyat," ucap Ketua DPD Partai Golkar Minahasa Utara Edwin Nelwan, Kamis (12/5/2023).

Menurutnya partai Golkar Minut pernah meraih masa kejayaan pada pemilu yang lalu.

"Waktu lalu Partai Golkar bisa meraih 9 kursi dari total 25 kursi di DPRD Minut," kata Edwin Nelwan yang sudah dua periode manjadi anggota DPRD Minut.

Kendati demikian menurut Nelwan saat ini Partai Golkar tidak  akan jumawa apalagi dengan melihat figur-figur bacaleg partai lain yang potensial dan representatif dan hal ini perlu diperhitungkan dan dihargai.

Menurut Nelwan kalau ada kalimat tidak bisa menyaingi, justru partai Golkar bisa meraih 9 kursi dari 25 kursi pada Pemilu yang lalu.

Nelwan menjelaskan Partai Gokar saat ini punya obsesi tapi yang rasional dan beralasan karena Partai Golkar pernah juga meraih kejayaan 9 kursi dari total 25 kursi DPRD Minut yang sampai saat ini belum terlampaui dan terpecahkan.

"Dengan melihat kondisi perpolitikan saat ini dan melihat partai-partai lain yang memiliki kader yang terbaik, partai Golkar tidak akan juwawa. Berjuang bersama partai Golkar dan semoga partai Golkar ketambahan kursi dan bisa mengusung calon kepala daerah sendiri," tutup Nelwan yang juga pernah menjabat Ketua Komisi I DPRD Minut. (Joyke)