Serap Aspirasi Warga, Polres Minsel Gelar Jumat Bacerita di Kios Topaz - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Serap Aspirasi Warga, Polres Minsel Gelar Jumat Bacerita di Kios Topaz

Agenda rutin 'Jumat Bacerita' ini dihadiri Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Fadli, SIK, dan jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Minsel. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan program 'Jumat Bacerita' di Kios Topas, yang terletak di pusat pertokoan Amurang, Jumat (19/05/2023) pagi.

Agenda rutin 'Jumat Bacerita' ini dihadiri oleh Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Fadli, SIK, didampingi jajaran Pejabat Utama (PJU) dan perwira, Kapolsek Amurang Iptu Jotje E. Pajow, SE, serta tokoh masyarakat Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang.

Sambil menikmati secangkir kopi, Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Fadli bersama PJU Polres Minsel berinteraksi langsung dengan sejumlah masyarakat yang sedang duduk santai di kedai kopi tersebut.

Terpantau, kegiatan Jumat Bacerita ini berlangsung dengan diskusi terbuka, bertukar informasi antara jajaran PJU Polres Minsel dengan para tokoh masyarakat.

Wakapolres dan para PJU Polres Minsel mendengarkan langsung aspirasi dan saran warga, terkait situasi kamtibmas dan pelayanan kepolisian. (Foto: Humas Polres Minsel)

Pada kesempatan itu, Wakapolres Minsel mendengarkan secara langsung aspirasi warga sembari menyerap informasi, saran, keluhan, bahkan kritik kaitan dengan situasi kamtibmas dan pelayanan kepolisian. 

"Informasi, saran, kritik masyarakat ini menjadi bahan evaluasi kami dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan serta menentukan langkah strategis terkait dengan upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polres Minsel," kata Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Fadli, SIK kepada wartawan. (Simon)