Turnamen ASKAB KU-18 Siap Digelar, Berikut Nama-Nama Tim dan Pembagian Grup - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Turnamen ASKAB KU-18 Siap Digelar, Berikut Nama-Nama Tim dan Pembagian Grup

Ketum Umum Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Sangihe Michael Thungari SE saat memberikan penyampaian (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE - Ketum Umum Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Sangihe Michael Thungari SE, memimpin pelaksanaan technical meeting jelang turnamen sepak bola kategori usia 18 yang akan di mulai pada 20 mei 2023 mendatang. 

Dalam penyampaiannya ketua ASKAB menekankan pentingnya sportivitas dalam pertandingan, dirinya juga mengatakan bahwa turnamen ini di laksanakan agar supaya pembinaan olah raga sepak bola dapat memberikan dampak postif bagi kemajuan para pemain muda yang ada di Kabupaten Sangihe.

"Turnamen ini di laksanakan  untuk membina pemain sepak bola usia 18 tahun yang ada di Kabupaten Sangihe," ujar Thungari di aula kantor Kampung Tariang Lama, Selasa (16/5/2023). 

Dirinya menambahkan saat ini ada sekitar 30 pemain bola Sangihe yang sering dikontrak oleh tim-tim dari luar Kabupaten Sangihe.    

"Kalau dulu tim yang ada di Kabupaten Sangihe sering mendatangkan pemain dari luar daerah, tapi sekarang ada kurang lebih 30 pemain Kabupaten Sangihe yang menjadi langganan tim luar daerah, itu berarti sepak bola Sangihe sudah jauh berkembang dari tahun ke tahun," pungkas Thungari.

Foto bersama usai technical meeting (Foto: Ist)

Turut hadir pada kegitan tersebut Sekretaris Askab PSSI Sangihe Jew Adriaan ,Ketua Panitia Penyelenggara Pieter Vonda Sahetombage, Kapolsek Kendahe Ipda Agustinus Sampaleng serta Exco PSSI Kab. Sangihe

Diketahui, sebanyak 19 tim yang akan berlaga pada turnamen sepak bola Piala ASKAB KU-18, berikut nama tim dan pembagian grup.


Grup A.

Mantelageng

Muda baru selection

 Bidadari fc

 Leonard kaluwatu


Grup B.

Garuda putra jr

 Bina utama talawid

 Rendingan fc


Grup C.

Perskal kalasuge

Persajja

Pinsal


Grup D

 Dekstara

 Sengkanaung fc

 Young shoots fc


Grup E.

Kolongan jr fc

Beha united fc

SMA N 1 manganitu


Grup F.

Kendahe selection

Lombong tari jr

PBJ

(Vickh)