Warisa Kampung Baru Berulang Tahun ke-15, Hanya Ada Bunga Ucapan Selamat Hut Ketua Komisi I Cynthia Erkles - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Warisa Kampung Baru Berulang Tahun ke-15, Hanya Ada Bunga Ucapan Selamat Hut Ketua Komisi I Cynthia Erkles

Bunga ucapan selamat HUT yang ke15 Desa Warisa Kampung Baru dari Ketua Komisi I DPRD Minut Cynthia Imelda Erkles SAB (Foto: Ist)

Sulut24com, MINUT - Syukuran hari ulang tahun (HUT) yang ke-15 desa Warisa Kampung Baru Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara berlangsung meriah dan sukses.

Acara digelar dengan penuh antusias dari seluruh masyarakat Desa Warisa Kampung Baru yang dilaksanakan di aula kantor desa Kamis (24/5/2023).

Menariknya dalam syukuran HUT yang ke-15 desa Warisa Kampung Baru hanya ada satu bunga ucapan selamat ulang tahun yakni dari Ketua Komisi I DPRD Minut Cynthia Imelda Erkles yang saat ini Ketua DPC Partai Gerindra Minahasa Utara.

"Kalau desa Warisa Kampung Baru memang betul jadi basisnya Gerindra. Ibu Erkles sangat membantu desa kami," ucap sejumlah warga desa Warisa Kampung Baru.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Minut Cynthia Imelda Erkles SAB ketika dikonfirmasi lewat pesan Whatsapp menyampaian ucapan selamat HUT yang ke-15 untuk desa Warisa Kampung Baru. Selamat berjuang terus untuk desa dan masyarakat yang tentunya sama-sama kita cintai ini.

"Selamat HUT Desa Warisa Kampung Baru ke-15, terus maju, serta semakin sejahtera bersama seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Utara," Tutup Erkles.(Joyke)