Anggota DPRD Minut Edwin Kambey Sumbang 1 Ekor Sapi Untuk Mesjid Al Mukhlisin Karegesan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Anggota DPRD Minut Edwin Kambey Sumbang 1 Ekor Sapi Untuk Mesjid Al Mukhlisin Karegesan

Anggota DPRD Minut Edwin Kambey S.IP Menyerahkan 1 Ekor Sapi Qurban ke Pengurus Mesjid Al Mukhlisin Karegesan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Anggota DPRD Minahasa Utara dari Fraksi PDI Perjuangan Edwin Kambey S.IP kembali menyalurkan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Hewan kurban itu berupa 1 ekor sapi yang disumbangkan di Mesjid Al Mukhlisin Karegesan.

"Sumbangan sapi ini berasal dari keluarga kami , keluarga Kambey dan sudah rutin ,setiap tahun kami berikan ke Masjid Al Mukhlisin Karegesan, " kata Edwin Kambey Kamis (29/6/2023).

Politisi PDI Perjuangan ini berharap, momentum Idul Adha ini hendaknya dapat mempererat hubungan persaudaraan antar sesama apalagi dengan seluruh umat muslim yang ada di Mesjid Al Mukhlisin Karegesan.

"Ini merupakan bentuk syukur keluarga kami atas limpahan rezeki dan kesehatan dari Tuhan," kata Edwin Kambey.

"Seluruh umat muslim yang ada di Mesjid Al Mukhlisin Karegesan mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Minahasa Utara Bapak Edwin Kambey yang telah menyumbangkan hewan Qurban untuk kami. Semoga pemberian sapi Qurban ini menjadi ladang amal ibadah bapak Edwin Kambey,” pungkas warga Muslim yang ada di Mesjid Al Mukhlisin Karegesan.

Pada kesempatan tersebut anggota DPRD Minut Edwin Kambey S.IP mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha Semoga kita semua diberikan keberkahan dan kesehatan yang melimpah. (Joyke)