Berlangsung Penuh Kekeluargaan, Persoalan Insiden Baliho Selesai - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Berlangsung Penuh Kekeluargaan, Persoalan Insiden Baliho Selesai

Kaban Kesbangpol Sammi Rompis dan Keluarga Korban Insiden Baliho Rinto (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Nuansa kekeluargaan penuh keakraban telah berlangsung dalam pertemuan antara pihak Kesbangpol dan keluarga korban atas nama Rinto korban insiden baliho.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Minahasa Utara Sammi Rompis telah menyampaikan permohonan maaf atas nama Kesbangpol minut dan pemkab minut atas kejadian yg menimpa bpk. Rinto dan keluarga Minggu (4/6/2023) yang lalu.

Diakui bahwa terdapat kelalaian pihaknya terkait properti yang membahayakan pengguna jalan.

"Ini menjadi koreksi dan bahan evaluasi bagi kami untuk kedepan melakukan pembenahan dan perbaikan agar kejadian serupa tidak terjadi lagi," ucap Rompis.

Terkait sikap ketika menerima keluhan masyarakat, kami juga menyampaikan permohonan maaf, menjadi pembelajaran untuk diperbaiki. 

Kesbangpol minut juga menyampaikan permohonan maaf kepada para pegiat media sosial yg beberapa hari terakhir ini terganggu dengan video viral terkait insiden baliho yg beredar luas di masyarakat. 

Sementara itu, pihak korban (Bpk. Rinto) juga telah menerima permohonan maaf dari Kaban kesbangpol, dan mengapresiasi makna penting pertemuan tersebut, sambil berharap agar kedepan kesbangpol menjadi semakin baik dalam merespon keluhan masyarakat. (Joyke)