Bulan Bakti Polri Presisi, Polres Minsel Bagikan 200 Paket Sembako - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bulan Bakti Polri Presisi, Polres Minsel Bagikan 200 Paket Sembako

Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH, foto bersama masyarakat penerima bantuan sosial. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengikuti kegiatan zoom meeting Bulan Bakti Polri Presisi di Gedung Aula Polres Minsel, Senin (19/06/2023).

Zoom meeting Bakti Sosial (Baksos) dan Bantuan Sosial (Bansos) Serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 ini dipandu langsung dari Mabes Polri, Jakarta.

Hadir dalam zoom meeting ini Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH, jajaran pejabat utama, perwira, pengurus cabang Bhayangkari, perwakilan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel dan masyarakat penerima bansos.

Dalam kegiatan Baksos dan Bansos serentak ini, Polres Minsel membagikan 200 paket sembako kepada nelayan, office boy, tukang parkir dan warga masyarakat kurang mampu.

Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH, sedang membagikan bantuan sosial. (Foto: Humas Polres Minsel)

"Harapan kami, semoga bantuan sosial dalam bentuk paket sembako yang dibagikan ini dapat membantu warga kurang mampu dan membawa kebaikan bagi kita semua, khususnya pada momen Bulan Bakti Polri Presisi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tanggal 1 Juli 2023," kata Kapolres Minsel di akhir kegiatan. (Simon)