Dibanjiri Pengunjung, Bupati JG Buka Pameran JIP Show Case IOF Sulut 2023 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Dibanjiri Pengunjung, Bupati JG Buka Pameran JIP Show Case IOF Sulut 2023

Bupati Minahasa Utara Joune.J.E. Ganda SE saat memberikan sambutan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Bupati Minahasa Utara Joune Ganda yang juga Ketua Pengda Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulawesi Utara membuka secara resmi Pameran JIP Show Case IOF Sulut yang digelar, Jumat 17/6/2023 di JG Center Minut.

Dalam sambutannya Joune Ganda mengatakan jika, kita patut bersyukur kehadirat Tuhan. Rencananya kalau tidak ada aral yang melintang, besok pengurus IOF Sulut (red sabtu (17/6/2023) akan dilantik oleh Ketua Umum.

“Kegiatan pameran offroad kali ini, banyak komunitas dan penggemar kendaraaan Offroad yang berkumpul di JG Center, dalam rangka kita mengikuti festival offroad pada saat ini. Tentunya saya, sebagai ketua Pengda, IOF Sulawesi Utara Berterima kasih atas dukungan. Kepada seluruh Club, maupun pemilik kendaraan Offroad yang ada dan sudah ikut berpartisipasi membuat IOF kita saat ini, semakin bersemangat dan semakin eksis,” tukas Joune Ganda.

Bagian dari rencana, Lanjut Joune program IOF Sulut, selain  juga menyalurkan hobby, kita juga memiliki program yang kegiatannya direncanakan dilaksanakan dari sisi sosial.

“Baik itu berupa bantuan kepada masyarakat, maupun kegiatan-kegiatan yang  sifatnya mendukung program-program dari pemerintah,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, beberapa waktu yang lalu, kami juga ikut bersama-sama dengan Kodim 1310 Minut/Bitung dalam rangka TMMD Manunggal yang melibatkan IOF.

“Kami berharap kegiatan-kegiatan Pemerintah yang melbatkan IOF akan semakin sering kita lakukan, sehingga keberadaan IOF Pengda Sulut Ikut Berpartisipasi ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Sementara Itu, Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen   Pol Jan de Fretes mengingatkan kepada seluruh Anggota IOF untuk tetap tertib berlalu lintas.

“Kiranya setiap anggota IOF Pengda Sulut juga dapat tertib dan patuh berlalu lintas, agar selalu memberi contoh yang baik kepada masyarakat. Saya mengajak kepada setiap anggota IOF untuk dapat menghidupkan kembali surat-surat kendaraan yang sudah mati, dan dapat selalu taat aturan dalam berkendara,” pungkasnya.(Joyke)