Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Minsel Serukan Jajaran Perkuat Soliditas dan Empati - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Minsel Serukan Jajaran Perkuat Soliditas dan Empati

Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH sedang memimpin apel pagi jam pimpinan, di halaman utama Mako Polres Minsel. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH meminta seluruh personel jajaran untuk terus menjaga soliditas dan empati dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel di depan ratusan personelnya saat memimpin apel pagi jam pimpinan, di halaman utama Markas Komando (Mako) Polres Minsel, Senin (26/06/2023).

"Sebentar lagi kita akan memperingati Hari Bhayangkara ke-77, hari ulang tahunnya kita semua, keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia. Selaku pimpinan, saya terus mengingatkan kepada kita sekalian untuk terus menjaga soliditas, kekompakan, kebersamaan dan persaudaraan," kata Kapolres Minsel.

Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 2004 ini mengingatkan, masih ada sejumlah agenda kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara. 

"Masih ada sejumlah kegiatan lagi yaitu ziarah ke Taman Makam Pahlawan, lomba kebersihan, drag race, upacara puncak dan syukuran Hari Bhayangkara ke-77 pada tanggal 1 Juli 2023 nanti," ungkap Perwira Menengah (Pamen) Polri asal Padang, Sumatera Barat ini.

Ditegaskannya, seluruh personel wajib memiliki rasa kebanggaan dan tanggung jawab serta empati untuk menyukseskan kegiatan tersebut. 

"Semuanya tanpa terkecuali, mari wujudkan rasa kebanggaan kita dengan menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ini. Semuanya bertanggung jawab," imbau mantan Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) ini.

Mengakhiri arahannya, Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH kembali mengingatkan seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan kesatuan. (Simon)