Pimpin Apel Pagi, Kapolres Minsel Tekankan Personel Harus Profesional dan Tingkatkan Disiplin - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Minsel Tekankan Personel Harus Profesional dan Tingkatkan Disiplin

Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH sedang memberikan arahan. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH, memimpin apel pagi jam pimpinan di halaman utama Polres Minsel, Senin (19/06/2023),

Apel pagi dihadiri oleh Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK, jajaran pejabat utama, Perwira, ASN dan Brigadir Polres Minsel.

Dalam arahannya, Kapolres Minsel mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat serta penyelenggaraan kegiatan rangkaian Hari Bhayangkari ke-77.

"Terima kasih atas pelaksanaan tugas pelayanan dan operasional, juga peran aktif personel dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkari ke-77 seminggu yang lalu, seperti baksos tempat ibadah, olahraga bersama, lomba senam gembira dan vaksinasi booster," ujar Kapolres Minsel.

Ia juga mengingatkan banyaknya agenda kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, karenanya diharapkan personel tetap menjaga kesehatan. 

Apel pagi ini dihadiri Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK, jajaran pejabat utama, perwira, ASN dan brigadir Polres Minsel. (Foto: Humas Polres Minsel)

"Masih banyak lagi kegiatan kita dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77. Tetap jaga kesehatan, kebersamaan dan soliditas," tambah mantan Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) ini.

Di akhir arahannya, Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH tekankan seluruh personel untuk profesional dan lebih meningkatkan kedisiplinan.

"Jadilah ahli di bidang tugasnya, di masing-masing bagian, satuan fungsi maupun seksi. Kuasai tugas pokok dan fungsi rekan-rekan serta tingkatkan terus disiplin dan semangat kerja," pungkas lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2004 ini. (Simon)