Polres Minsel Sukses Amankan Perkemahan Kreatif Remaja Sinode GMIM 2023 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Polres Minsel Sukses Amankan Perkemahan Kreatif Remaja Sinode GMIM 2023

Personel Polres Minsel dan Sat Pol PP Pemkab Minsel sedang mengamankan hajatan PKRS GMIM 2023. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) sukses melaksanakan pengamanan hajatan Perkemahan Kreatif Remaja Sinode (PKRS) GMIM tahun 2023 yang dilaksanakan di Perkebunan Worotitjan, Desa Kapitu, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minsel.

Perkemahan akbar ini diikuti oleh kurang lebih 10.000 peserta remaja se-sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), berlangsung mulai tanggal 19 hingga 23 Juni 2023.

Hajatan tahunan ini mendapat pengawalan ketat dari aparat gabungan Polres Minsel dan TNI bersama instansi terkait di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel, dibantu organisasi keagamaan dan mitra kamtibmas lainnya.

Hajatan tahunan ini berakhir dalam situasi kondusif berkat sinergitas Polri-TNI, instansi terkait dan mitra kamtibmas lainnya. (Foto: Humas Polres Minsel)

"Berkat sinergitas Polres Minsel dan TNI bersama instansi terkait di jajaran Pemkab Minsel, dibantu organisasi keagamaan dan mitra kamtibmas lainnya, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, kondusif dan berakhir dalam situasi kondusif," ujar Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH kepada wartawan.

Lulusan Akpol 2004 tersebut tidak lupa menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana serta anak-anak remaja GMIM yang telah membantu menjaga stabilitas kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

"Kami sampaikan terima kasih serta apresiasi kepada panitia pelaksana, adik-adik remaja GMIM dan seluruh pihak yang turut serta membantu menjaga stabilitas kamtibmas. Mulai dari awal registrasi kegiatan, pembuatan tenda, rangkaian ibadah, hingga boleh berakhir dengan aman, lancar dan kondusif," pungkas mantan Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) ini. (Simon)