Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Minsel Lakukan Baksos di Masjid dan Gereja - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Minsel Lakukan Baksos di Masjid dan Gereja

Bakti sosial di tempat ibadah ini sebagai wujud kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tanggal 1 Juli 2023, Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan bakti sosial (baksos) di dua tempat ibadah, pada Kamis (15/06/2023).

Adapun tempat-tempat ibadah yang menjadi sasaran pelaksanaan kegiatan baksos yakni Masjid Al Musabirin Desa Tumpaan, Kecamatan Tumpaan dan Gereja Narwastu Desa Sulu, Kecamatan Tatapaan.

Kegiatan baksos tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH didampingi para pejabat utama dan personel Polsek setempat.

“Kami melaksanakan baksos kerja bakti di tempat ibadah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77. Ini sebagai wujud kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” ungkap AKBP Feri Sitorus. 

Kerja bakti di tempat-tempat ibadah tersebut melibatkan personel Polres Minsel, Babinsa dan masyarakat setempat. 

Penyerahan bansos oleh Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH. (Foto: Humas Polres Minsel)

Baksos diakhiri dengan penyerahan bantuan sosial (bansos) sebanyak 60 paket sembako.

“Semoga paket bansos ini dapat membantu warga dan mendatangkan kebaikan bagi kita semua,” pungkas mantan Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) ini. (Simon)