Syukuri Berkat Tuhan, Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Rayakan HUT ke-40 di Panti Asuhan Gideon - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Syukuri Berkat Tuhan, Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Rayakan HUT ke-40 di Panti Asuhan Gideon

Momen HUT ke-40 Ketua Bhayangkari Cabang Minsel dirangkaikan dengan bakti sosial dan penyerahan bansos di Panti Asuhan Gideon Matani. (Foto: Sulut24/Simon)

Sulut24.com, MINSEL - Setiap orang punya cara tersendiri dalam merayakan dan mensyukuri momen spesial Hari Ulang Tahun (HUT). 

Ada yang merayakannya bersama teman sejawat sambil menggelar pesta pora, tapi ada pula yang lebih suka merayakannya bersama orang-orang yang membutuhkan sentuhan kasih.  

Seperti yang dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan (Minsel), Ny. Sally Feri Sitorus 

Pada hari Rabu (14/06/2023), istri dari Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH ini genap berusia 40 tahun.

Memperingati momen istimewa tersebut, Ny. Sally lebih memilih melakukan kegiatan kemanusiaan yakni berkunjung ke Panti Asuhan Gideon, di Desa Matani, Kecamatan Tumpaan.

Kegiatan bakti sosial dan penyerahan bansos dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH. (Foto: Sulut24/Simon)

Pada kesempatan itu, Ny. Sally bersama suami tercinta Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH berbagi kasih dan berkat dengan anak-anak penghuni panti asuhan tersebut. 

Anjangsana ke Panti Asuhan Gideon ini dirangkaikan pula dengan kegiatan bakti sosial sekaligus penyerahan bantuan sosial Polres Minsel dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel. 

Mantan Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) ini bahkan tak segan-segan melepas sejenak seragam Polri yang dipakainya, dan mengajak para PJU Polres Minsel untuk bersama-sama mengecat dinding ruang bagian dalam Panti Asuhan Gideon.  

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Kabag SDM Kompol Alfrets L. Tatuwo, S.Sos, Kasat Lantas Iptu Bayu Damara Hadiputra S.TK, S.IK, dan Kapolsek Tumpaan AKP Ricoh R.V. Wongkar dan sejumlah personel Polsek Tumpaan.

"Kegiatan bakti sosial yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sosial Polres Minsel ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77," tutur Kapolres Minsel.

"Di momen spesial ini, saya lebih memilih merayakan HUT di sini. Karena kami sekeluarga ingin berbagi kasih dan berkat dengan anak-anak panti asuhan," sambung Ny. Sally Sitorus kepada wartawan.

Kehadiran Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minsel membawa suka cita tersendiri bagi pengelola dan puluhan anak penghuni Panti Asuhan Gideon.

Selain mengajak anak-anak bernyanyi dan bergembira bersama, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Minsel juga menggelar sejumlah lomba dan kuis menarik. Bagi pemenang lomba, langsung diberi hadiah menarik pula.

 

Untuk melengkapi sukacita, atas inisiatif para PJU dan Kapolsek jajaran, digelar pula ibadah syukur di Shiera Villa and Restaurant. (Foto: Sulut24/Simon)

Untuk melengkapi sukacita, atas inisiatif para PJU dan Kapolsek jajaran, mereka pun menggelar ibadah syukur di Shiera Villa and Restaurant, di kawasan Boulevard Amurang.

Hajatan ini dihadiri Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Minsel, Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK, para PJU, Kapolsek jajaran, serta ibu-ibu Bhayangkari Cabang dan Ranting.

Hadir pula sejumlah PJU dan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Minahasa Tenggara. (Mitra). (Simon)