Demi Rakyat, Corry Salindeho Maju Bacaleg Partai Nasdem - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Demi Rakyat, Corry Salindeho Maju Bacaleg Partai Nasdem

Corry Salindeho (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Mewakili kaum perempuan Corry Salindeho maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Corry Salindeho akan tampil dan bersaing bersama para tokoh politik lainnya yang lebih senior memperebutkan kursi DPRD Minahasa Utara pada Pemilu 2024 mendatang.

“Tekad saya sudah bulat, niat saya sudah kuat, saya siap maju sebagai bacaleg dapil I (Kalawat-Airmadidi) melalui Partai NasDem,” ucap Corry Salindeho.

Corry Salindeho yang juga pengurus Garda Wanita (Garnita) Partai Nasdem ini membeberkan alasan dirinya sampai memilih bergabung dengan partai besutan Surya Paloh tersebut. 

Menurutnya dirinya memilih NasDem karena sebuah Doa.

"Saya berdoa. Kalau ada partai yang lebih dulu meminang saya. Partai itulah menjadikan saya berkiprah untuk maju menjadi bacaleg dan akhirnya partai nasdemlah lebih dahulu meminang saya," ujarnya.

Selain itu, lanjut Corry Partai NasDem juga merupakan jalan merubah sebuah kondisi masyarakat sesuai tagline Partai NasDem, yakni restorasi.

"Saya melihat NasDem sebagai partai yang modern, terbuka bagi siapa saja yang ingin menjadikan politik sebagai jalan pengabdian,” ungkapnya.

Meski termasuk pendatang baru, Corry mengaku cukup percaya diri menatap kontestasi Pileg 2024, lantaran jauh sebelumnya dirinya telah melakukan berbagai persiapan.

Tidak hanya dari internal partai, sejumlah relawan akan dibentuk untuk mendulang suara. Selain itu dukungan penuh dari keluarga menjadi motivasi dan semangat sendiri bagi dirinya.

Ia mengatakan, sebagai Caleg dirinya akan memaksimalkan energi berupa tenaga dan pikiran dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Yang jelas ketika Tuhan berkehendak saya terpilih anggota dewan, saya hanya untuk melayani masyarakat dan gereja," pungkas Corry Salindeho yang saat ini menjabat Ketua Bakti Wanita Advent Wilayah Kalawat dan juga Ketua Bakti Wanita Advent di Jemaat Bumi Kawangkoan Baru. (Joyke)