Jawab Aspirasi Rakyat, Legislator Nasdem Minut Djafar Efendi Moha Serahkan Bantuan 36 Mesin Paras - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Jawab Aspirasi Rakyat, Legislator Nasdem Minut Djafar Efendi Moha Serahkan Bantuan 36 Mesin Paras

Anggota DPRD Minut Djafar Efendi Moha Bersama Kabid Koperasi dan UMKM Jimmy Sengke (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Menjawab aspirasi warga Daerah Pemilihan (Dapil) 1 meliputi Kecamatan Airmadidi dan Kalawat. Anggota DPRD Minahasa Utara (Minut) Djafar Efendi Moha Selasa (11/7/2023) menyalurkan bantuan mesin paras untuk para petani.

Dikatakan Moha bantuan ini adalah Pokok Pikiran (Pokir) dirinya sebagai wakil rakyat untuk masyarakat yang mempercayakannya duduk sebagai anggota DPRD Minut.

“Total bantuan ada 36 mesin paras jenis STIHL. Semua ini diberikan untuk petani sesuai skala prioritas,” ujar Efendi Moha Anggota DPRD Minut yang dikenal paling vocal memperjuangkan kepentingan rakyat Minut.

Moha menjelaskan bantuan ini berdasarkan usulan masyarakat saat gelar reses dan diperjuangkan hingga bisa menjadi Pokir dan disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan harapan, bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik untuk membantu perekonomian para petani,” ungkapnya.

Sementara itu turut menyaksikan pemberian bantuan tersebut Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Minahasa Utara Edwien Ombuh yang diwakili Kabid Koperasi dan UMKM Jimmy Sengke.

Kabid Jimmy Sengke meminta para petani untuk dapat memanfaatkan mesin paras sebaik mungkin.

"Bantuan mesin paras ini jangan diperjualbelikan tapi dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kesejahteraan para petani," pintanya dihadapan para petani penerima bantun. (Joyke)