Kapolres Minsel Pimpin Pengamanan Pemakaman Korban Kasus Pembunuhan di Tompasobaru - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kapolres Minsel Pimpin Pengamanan Pemakaman Korban Kasus Pembunuhan di Tompasobaru

Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH memimpin langsung pengamanan rangkaian ibadah pemakaman korban kasus pembunuhan di Kecamatan Tompasobaru. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Ratusan personel Polres Minahasa Selatan (Minsel) dilibatkan dalam kegiatan pengamanan rangkaian ibadah pemakaman korban kasus pembunuhan di Desa Pinaesaan, Kecamatan Tompasobaru, Kabupaten Minsel, pada Rabu (19/07/2023).

Pengamanan dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH, didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK, dan seluruh pejabat utama, perwira, brigadir Polres Minsel serta Polsek rayonisasi.

Pengamanan dilakukan secara terbuka dengan menggelar personel di sejumlah titik ploting kerawanan, dan didukung kegiatan intelijen.

"Pengamanan yang kami lakukan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif, serta berupa himbauan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas," ungkap Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH.

Rangkaian kegiatan mulai ibadah di rumah duka hingga proses pemakaman dikawal ketat dan diamankan oleh ratusan personel Polres Minsel.

Terpantau, hingga Kamis (20/07/2023) pagi situasi wilayah Kecamatan Tompasobaru dalam keadaan aman dan kondusif. 

Ratusan personel Polres Minsel dilibatkan dalam kegiatan pengamanan terbuka ini. (Foto: Humas Polres Minsel)

Pada kesempatan tersebut, mantan Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) ini tak lupa memberi apresiasi dan terima kasih kepada unsur pemerintah kecamatan, desa dan seluruh elemen masyarakat yang telah membantu polisi dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

"Kedua tersangka sudah diamankan polisi dengan cepat dan proses hukum saat ini telah berjalan. Kita percayakan penanganannya pada pihak kepolisian," imbau Kapolres Minsel yang hingga kini terus memantau dan memimpin pengamanan di wilayah Tompasobaru. (Simon)