Aldo Siswoyo, Pengusaha Muda, Maju Bacaleg, Siap Jadi Tangan Kananya Rakyat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Aldo Siswoyo, Pengusaha Muda, Maju Bacaleg, Siap Jadi Tangan Kananya Rakyat

Bacaleg PDI Perjuangan Dapil II, Aldo Siswoyo (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT – Momen tahun politik 2024 mendatang setiap warga Negara Republik Indonesia memiliki hak yang sama dalam politik. Dari sederet nama calon legislatif (Caleg), sosok Aldo Siswoyo tercatat sebagai salah satu Bacaleg yang akan maju dalam kontestasi Pileg 2024 mendatang.

Aldo Siswoyo atau yang akrab dengan panggilan Aldo akan maju sebagai Bacaleg dari PDI Perjuangan untuk DPRD Minut, daerah pemilihan Talawaan, Dimembe dan Likupang Selatan.

Aldo yang dikenal sebagai pengusaha muda di bidang properti dan juga terlibat dalam beberapa aksi kemanusian dan organisasi pengusaha properti dan organisasi sosial.

Aldo kepada Sulut24.com Kamis, (10/8/2023) mengungkapkan, keinginannya untuk maju dalam Pileg di 2024, karena keinginan rakyat.

Ia mengaku memiliki motivasi maju sebagai anggota legislatif, karena ingin melayani masyarakat terlebih menjadi saluran aspairsi rakyat. 

"Saya ingin menjadi tangan kananya rakyat," ucapnya dengan senyum.

Aldo dikenal Entrepreneur yang memiliki ide kreatif dan inovatif beliau turun dilapangan bersama dengan rakyat kecil.

Ia mampu mengembangkan usaha Properti untuk memenuhi rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

"Saya hanya fokus rakyat kecil, membantu rakyat kecil, untuk mendapatkan rumah yang layak tinggal," kata Aldo

Dengan modal pengalaman-pengalaman itu, ia merasakan bagaimana menghadapi masyarakat dan menyelesaikan banyak persoalan di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu, dirinya memberanikan diri untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

“Di awal-awal tidak ada keinginan sama sekali mau maju Caleg. Beberapa kerabat meminta saya untuk maju Caleg di Minut, karena mereka melihat perlu ada perwakilan yang bisa mewakili aspirasi mereka ketika terpilih,” katanya.

Bagi Aldo politik adalah hal yang baru dalam aktivitas yang perlu digelutinya. Berjalannya waktu, dari dorongan beberapa kerabat, dukungan dari keluarga membuatnya bulat mengambil keputusan untuk maju Caleg.

“Saya ini kan latarbelakang pengusaha, jadi saya tidak ada janji-janji politik kepada masyarakat. Yang jelas saya akan berbuat seperti apa yang sudah saya kerjakan saat ini dari berbagai bidang,” ucapnya.

“Bagi saya berbuat baik itu akan kembali akan mendapatkan yang baik,” tutup pengusaha muda ini. (Joyke)