Bawaslu Minut Usut Camat Yang Kampanye Delon dan Rio - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bawaslu Minut Usut Camat Yang Kampanye Delon dan Rio

Ketua Bawaslu Minut Rocky Ambar (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) akan mengusut tuntas video viral Camat Kalawat Ferlie Indria Nassa.

Ketua Bawaslu Minut Rocky Ambar ketika dihubungi Sulut24.com mengatakan pihaknya telah melakukan penyelidikan terkait video viral itu. 

"Bawaslu akan melakukan langkah tindak lanjut sesuai dengan standar operasional penangan perkara," kata Ketua Rocky Ambar.

"Kalau dalam penyelidikan ini terbukti ASN melakukan kampanye, maka kami proses berdasarkan aturan/regulasi yang ada," lanjutnya.

Dia belum mau berandai-andai terkait tindakan yang akan diambil Bawaslu terkait video viral itu. Hanya saja jika terbukti maka camat itu akan diproses.

"Selanjutnya apabila terpenuhi unsur dugaan pelanggaran, setelah itu akan kami jadikan temuan dan melakukan langkah yang lebih lanjut," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan video viral  Camat Kalawat Ferlie Indria Nussa berkampanye untuk Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong Bacaleg DPRD  dan Rio Dondokambey yang akan maju sebagai caleg DPR RI.(Joyke)