Masuk DCS Anggota DPD RI Dapil Sulut, Senator Stefanus Liow Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Masuk DCS Anggota DPD RI Dapil Sulut, Senator Stefanus Liow Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Ir. Stefanus B.A.N Liow, M.A.P. (Foto: Istimewa)

Sulut24.com, MINSEL - Setelah memenuhi mekanisme dan aturan yang berlaku, Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) akhirnya menetapkan Daftar Caleg Sementara (DCS) Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Pemilu Tahun 2024. 

Salah satu figur politisi yang berhasil masuk dalam DCS Anggota DPD RI Periode 2024-2029 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) adalah Ir. Stefanus B.A.N Liow, M.A.P.

"Mohon doa restunya semoga pada tahapan selanjutnya ditetapkan sebagai Daftar Caleg Tetap (DCT) dan kemudian secara resmi menjadi Calon Anggota DPD RI dari Dapil Sulut Periode 2024-2029," harap Senator Stefanus Liow.

Dengan perkenanan Tuhan dan dukungan luas dari segenap masyarakat Sulut, Ketua Badan Urusan Legislasi Daerah (BULD) DPD RI Tahun Sidang 2022-2023 dan Tahun Sidang 2023-2024 ini pun berharap bisa meraih suara terbanyak pada Pemilu 2024 agar dapat melanjutkan panggilan melayani dan mengabdi tanpa batas sebagai Wakil Daerah.

Senator Stefanus Liow tak lupa mengucapkan selamat atas penetapan DCS, baik Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, DPD RI, maupun Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi dan Kabupaten/Kota. 

"Sesungguhnya perbedaan itu adalah anugerah, karunia dan kekayaan dari Tuhan yang mempersatukan torang samua," tutur Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum.Bapa Sinode GMIM Periode Pelayanan 2014-2018 ini.

Pejabat negara asal Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ini tak lupa mengajak seluruh komponen masyarakat menyukseskan Pemilu 2024.

Lelaki murah senyum yang akrab disapa SBANL dan Bung Steva ini juga mengajak masyarakat untuk turut mendoakan para penyelenggara dan peserta Pemilu, mulai dari KPU, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), TNI/Polri, pemerintah, insan pers, tokoh masyarakat dan agama, segenap komponen bangsa hingga seluruh elemen masyarakat.

"Dalam semangat kebersamaan, mari kita bersama sukseskan Pemilu 2024, dan tetap terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan senantiasa mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa," pungkas suami tercinta dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, M.A.P ini. (Simon)