Perkuat Soliditas, Polres Minsel Gelar Family Gathering di Pantai Molinow - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Perkuat Soliditas, Polres Minsel Gelar Family Gathering di Pantai Molinow

Keluarga besar Polres Minsel menggelar kegiatan "Family Gathering", di kawasan wisata Pantai Molinow, Kecamatan Tenga. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Keluarga besar Polres Minahasa Selatan (Minsel) dan jajaran melaksanakan kegiatan bertajuk "Family Gathering", di kawasan wisata Pantai Molinow, yang terletak di Desa Molinow, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minsel, pada Sabtu (05/08/2023) pagi.

Sebagaimana diketahui, Desa Molinow sejak 8 April 2022 lalu telah ditetapkan dan diresmikan sebagai salah satu Desa Wisata di Kabupaten Minsel.

Kegiatan yang diikuti para Pejabat Utama (PJU), Perwira, Bintara, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Harian Lepas (PHL) bersama keluarga ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH, didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK.

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Minsel, Ny. Sally F. Sitorus didampingi Wakil Ketua Ny. Novia Fadli, SIK, bersama seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang dan Ranting, para Kapolsek jajaran, serta sejumlah mahasiswa yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Kecamatan Tenga.

Kegiatan diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin oleh hamba Tuhan setempat. 

Usai ibadah, dilanjutkan dengan kegiatan rekreasi yang diikuti dengan penuh antusias oleh seluruh peserta.

Sambil menikmati indahnya pemandangan alam di sekitar kawasan obyek wisata Pantai Molinow, peserta juga mengikuti serangkaian lomba hiburan dan santap kasih bersama segenap keluarga besar Polres Minsel.

Lomba hiburan yang berlangsung meriah dan mengundang gelak tawa penonton, antara lain lomba lari kelereng, lomba memasukkan paku ke dalam sebuah botol, dan lomba berjalan menggunakan sepasang bakiak berukuran panjang yang harus dipakai oleh tiga orang sekaligus.

Untuk memeriahkan suasana, panitia pelaksana menggelar pula sejumlah lomba hiburan yang semakin mempererat soliditas keluarga besar Polres Minsel. (Foto: Humas Polres Minsel)

Pihak panitia pelaksana menyediakan beragam hadiah menarik bagi para pemenang lomba hiburan tersebut.

Di sela-sela kegiatan lomba, Kapolres Minsel dan sejumlah Perwira yang memiliki talenta di bidang seni musik, juga turut sumbang suara untuk lebih memeriahkan suasana.

"Kegiatan Family Gathering ini digelar untuk lebih memperkuat kebersamaan, keharmonisan dan soliditas keluarga besar Polres Minsel guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas," tutur Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH kepada wartawan.

Sebelum bertolak kembali ke Amurang, serangkaian kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba hiburan dan sesi foto bersama. (Simon)