Polres Minsel Terima Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik dari Kementerian PANRB - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Polres Minsel Terima Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik dari Kementerian PANRB

Polres Minsel menerima penghargaan dari Kementerian PANRB. Penghargaan diserahkan oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Jan de Fretes kepada Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH. (Foto: Humas Polda Sulut)

Sulut24.com, MANADO - Polres Minahasa Selatan (Minsel) menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) sebagai unit penyelenggara pelayanan publik kategori sangat baik di lingkungan Polri.

Penghargaan yang sama juga diboyong oleh Polresta Manado dan Polres Kotamobagu.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh masing-masing Kasatwil yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Penghargaan diserahkan oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Jan de Fretes, pada pembukaan kegiatan Musrenbang dan Gelar Operasional Triwulan (GO TW) II Tahun 2023 Polda Sulut dan jajaran, di Hotel Luwansa Manado, Kamis (10/08/2023).

"Dalam Musrenbang dan GO TW II Polda Sulut, 3 Kesatuan Wilayah (Satwil) menerima penghargaan dari Kementerian PANRB sebagai unit penyelenggara pelayanan publik kategori sangat baik di lingkungan Polri tahun 2022, yaitu Polresta Manado, Polres Kotamobagu dan Polres Minsel," ungkap Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian.

Kombes Pol Iis Kristian berharap, raihan penghargaan ini menjadi pemicu personel agar lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas.

“Kepada Satwil yang sudah mendapat penghargaan agar tetap semangat untuk mempertahankan dan bahkan lebih meningkatkan lagi pelayanannya. Bagi yang belum dapat, agar menjadi pemicu untuk meraihnya dengan terus meningkatkan kinerja,” imbau Kombes Pol Iis Kristian.

Selain Polres Minsel, penghargaan yang sama juga diboyong oleh Polresta Manado dan Polres Kotamobagu. Adapun Polres Bolmong meraih predikat terbaik di Sulut terkait Program Quick Wins Presisi Tahun 2022/2023. (Foto: Humas Polda Sulut)

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH melalui pesan WhatsApp menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada segenap personel Polres Minsel atas kinerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Penghargaan ini memberikan semangat baru untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan terbaik kepada masyarakat. Terima kasih untuk seluruh personel Polres Minsel atas prestasinya," tutur Kapolres Minsel.

Selain penyerahan penghargaan pelayanan publik dari Kementerian PANRB, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Jan de Fretes menyerahkan pula penghargaan kepada Satwil terbaik dalam kategori pelaksanaan Program Quick Wins Presisi Polri Tahun 2022-2023.

Pelaksanaan Program Quick Wins Presisi Polri Tahun 2022-2023 di jajaran Polres, diraih oleh Polres Bolaang Mongondow (Bolmong). (Simon)