Sambut Hari Jadi ke-75, Polwan Polres Minsel Anjangsana dan Bakti Sosial di Panti Asuhan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Sambut Hari Jadi ke-75, Polwan Polres Minsel Anjangsana dan Bakti Sosial di Panti Asuhan

Polwan Polres Minsel sedang melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Permuti. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Menyambut Hari Jadi Polwan RI (Polisi Wanita Republik Indonesia) ke 75, personel Polwan Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Permuti, Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minsel, pada Jumat (04/08/2023).

Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan oleh rombongan Polwan Polres Minsel ini dipimpin oleh Kasat Reskrim Iptu Lesly Deiby Lihawa, SH, MKn.

Kasat Reskrim Iptu Lesly Deiby Lihawa, SH, MKn menyerahkan bantuan paket sembako kepada anak-anak penyandang disabilitas. (Foto: Humas Polres Minsel)

"Anjangsana ini dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial menyerahkan bantuan paket sembako kepada anak-anak penyandang disabilitas di Panti Asuhan Permuti Amurang," ujar Iptu Lesly.

Diharapkan dengan adanya penyerahan bantuan ini dapat membantu anak-anak di Panti Asuhan. "Kami ingin kemeriahan momen menyambut Hari Jadi Polwan ke-75 ini dapat juga dirasakan oleh anak-anak di Panti Asuhan Permuti. Semoga dapat membawa kebaikan untuk kita semua," pungkas Iptu Lesly. (Simon)