Semarak HUT RI ke-78 Desa Watudambo Dua, Memupuk Rasa Persaudaraan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Semarak HUT RI ke-78 Desa Watudambo Dua, Memupuk Rasa Persaudaraan

Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda Didamping Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong dan Anggota DPRD Minut Jimmy Mekel (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda, bersama Ketua DPRD Minahasa Utara, Denny Kamlon Lolong, S.Sos, dan didampingi anggota DPRD Minahasa Utara Jimmy Mekel, menghadiri acara semarak Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke-78 yang dilaksanakan oleh masyarakat Desa Watudambo Dua Kecamatan Kauditan, Kamis (24/08/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Joune J.E Ganda menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh panitia pelaksana lomba dalam rangka semarak HUT Kemerdekaan RI yang prakarsai oleh pemerintah desa dan panitia yang melibatkan seluruh masyarakat Desa Watudambo. 

"Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memupuk rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan seluruh warga masyarakat Desa Watudambo dua," tutur Bupati pilihan rakyat minut ini.

Lanjut Bupati JG hal ini menjadi bukti bahwa masyarakat Watudambo dua memiliki rasa tolong-menolong, saling menghargai, menyayangi dan saling mendukung untuk kemajuan  Desa Watudambo dua di Kabupaten Minahasa Utara ini.

"Terima kasih untuk pemerintah Desa Watudambo dua dan semua masyarakat yang turut berpartisipasi memeriahkan serta bersama-sama berkumpul ditengah-tengah kegiatan yang telah berjalan dengan baik," ucap Bupati JG.

Menurut Bupati JG semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini, pemerintah dan masyarakat dapat terus bekerja sama membangun Minahasa Utara yang lebih baik lagi kedepannya.

"Terus melaju untuk Indonesia maju , merdeka," kata Bupati JG. (Joyke)