Semarakkan HUT RI ke-78, Wajah Kabupaten Minahasa Utara, di Hiasi Ornamen Merah Putih - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Semarakkan HUT RI ke-78, Wajah Kabupaten Minahasa Utara, di Hiasi Ornamen Merah Putih


Sulut24.com, MINUT - Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia sudah mulai tampak di Kabupaten Minahasa Utara.

Seperti yang dilakukan oleh Panitia Hut Kemerdekaan RI ke-78 tingkat kabupaten yang diketuai langsung Umbase Mayuntu. 

Dimana panitia menghias sepanjang ruas jalan masuk kantor bupati, sampai gedung perkantoran berubah warna merah-putih.

"Kami panitia akan berupaya perayaan HUT RI tahun ini, semeriah mungkin," ujar Ketua Panitia HUT RI ke-78 Umbase Mayuntu.

Menurut Umbase bukan hanya ditingkat kabupaten semua pelosok desa/kelurahan di wilayah kabupaten minahasa utara telah dihimbau untuk memasang semua ornamen HUT RI yang ke-78.

Selain itu juga pemerintah desa dan masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan kenyamanan di masing-masing desa.

"Pemerintah juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan tahun ini," kata Umbase Mayuntu Jumat (4/8/2023).

Terakhir untuk mengisi kemerdekaan berbagai kegiatan dilaksanakan sampai tingkat desa, baik itu gerak jalan maupun kegiatan lain, sehingga kemeriahan kemerdekaan bukan saja dirasakan di tingkat Kabupaten tapi juga harus dirasakan dan dimeriahkan oleh masyarakat yang ada didesa. (Joyke)